Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supriyanti Tidak Hadir Pada Debat Publik Kedua di Jakarta Karena Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 November 2020 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) nomor urut 02 yakni Supriyanti, tidak bisa menghadiri debat publik kedua di Jakarta yang akan berlangsung siang ini pukul 14.30 WIB. 

"Seorang calon bupati tidak hadir, yakni Supriyanti karena sedang sakit," ujar Komisioner KPU Kotim, Muhammad Rifqi, Senin, 30 November 2020. 

Belum diketahui persis sakit yang diderita calon bupati tersebut. Pihak KPU sendiri meminta wartawan untuk mengonfirmasi kepada tim pemenangannya. 

Debat publik kedua ini dilaksanakan di Jakarta dan disiarkan melalui televisi nasional. Tema yang akan dibahas yakni, 'Mengupas permasalahan dan penyelesaian persoalan daerah serta menyelaraskan pelaksanaan pembangunan daerah dengan nasional dalam memajukan Kabupaten Kotawaringin Timur'.

Tidak hadirnya calon bupati pada sesi debat publik ini bukan yang pertama. Pada debat publik pertama kemarin, juga ada yang tidak hadir. Yakni Taufiq Mukri, calon bupati nomor 3. 

Dia tidak hadir karena mengalami sakit. Namun, juga tidak diketahui sakit apa karena baru mengonfirmasi beberapa jam sebelum kegiatan dimulai. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru