Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Tahun Pacari Pelajar SMP, Kakek Ini Sebut Hanya Pegang Saja

  • Oleh Naco
  • 01 Desember 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek berusia 56 tahun menyebut tindakan asusila kepada pelajar SMP dilakukan beberapa kali dengan rentan waktu selama 4 tahun, yakni sejak 2017 hingga terbongkar pada Juli 2020.

"Saya memang ada mengajaknya berhubungan badan namun tidak sampai melakukan perbuatan itu. Saya hanya pegang-pegang saja," kata terdakwa saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Selasa, 1 Desember 2020.

Menurut terdakwa, perbuatan itu dilakukan di beberapa tempat, dan yang pertama kali di kediaman rumah korban di desa wilayah Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tersangka tidak menampik sempat ingin menyetubuhi korban. Namun niat itu tidak sampai terjadi. Korban hanya dicabuli saja.

Tersangka mengaku antara dirinya dengan korban yang berumur 15 tahun itu menjalin asmara, korban mau berpacaran dengannya setelah diberi uang jajan dari Rp 5 ribu hingga Rp 150 ribu.

Korban saat dipegang-pegang oleh tersangka sempat menolak. Akan tetapi diancam agar uang diberikan selama mereka berpacaran dikembalikan. Korban akhirnya takut dan pasrah dicabuli pria anak 4 itu.(NACO/B-7)

Berita Terbaru