Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ikuti Acara HUT Polairud ke-70 Secara Virtual

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Desember 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengikuti acara kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 secara virtual di Mako Polda setempat, Selasa 1 Desember 2020.

Kegiatan HUT Polairud tersebut digelar di Polda Kalteng saja, namun diikuti Korp Polairud di seluruh Nusantara berserta kapal patroli Polisi.

Kegiatan HUT Polairud tersebut sangat berbeda dengan tahun sebelumnya dengan melibatkan banyak personel dan instansi terkait. Kali ini hanya diikuti Kapolda dan Pejabat utamanya saja.

"Kegiatan HUT Polairud kali ini kita laksanakan secara virtual mengingat ditengah massa pandemi. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona," kata Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono.

Dia menjelaskan, momentum peringatan HUT Polairud ke-70 harus menjadi semangat tersendiri bagi seluruh personel." Jangan cuma dijadikan acara formalitas saja tetapi harus diaplikasikan juga ke lapangan ketika melayani masyarakat," harapanya.

Untuk diketahui kata Pitoyo, HUT Polairud ke-70 ini mengusung tema dengan semangat Promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam mendukung pembangunan nasional. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru