Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang di Kapuas Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan update data perkembangan terkini terkait covid-19 di daerah setempat pada Rabu sore 2 Desember 2020.

Update data disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi bahwa hari ini terdapat 4 penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19.

"Kami informasikan data ini kami terima dari Surveilans Dinkes Kapuas, bertambah empat orang kasus positif covid-19 hari ini," kata Junaidi dalam siaran online.

Lebih lanjut, Junaidi merincikan penambahan 4 kasus positif covid-19 hari ini, terdiri dari seorang laki-laki usia 48 tahun dari Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, kemudian seorang perempuan usia 21 tahun dari Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat.

"Ketiga seorang perempuan usia 33 tahun dari Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, serta keempat seorang laki-laki usia 30 tahun dari Kecamatan Mantangai," tuturnya.

Dengan adanya penambahan hari ini, maka lanjut dia untuk kesimpulannya adalah untuk suspek 5 orang, pasien positif masih dalam perawatan ada 64 orang tersebar di 6 kecamatan.

"Untuk dinyatakan sembuh atau selesai isolasi jumlahnya sudah 466 orang, dan meninggal dunia tetap 25 orang," bebernya.

Melihat perkembangan kasus covid ini pihaknya mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru