Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Sukamara Salurkan Bantuan Bagi Korban Kesetrum

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Desember 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - PMI Sukamara menyakurkan bantuan kepada korban kesetrum yang harus menjalani operasi amputasi di bagian tangan kiri. Bantuan itu merupakan hasil penggalangan dana sejak beberapa hari.

"Korban sudah berada di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk menjalani operasi," kata Kepala Markas PMI Sukamara, Riyandi, Kamis, 3 Desember 2020.

Dan untuk meringankan beban korban, pihaknya bersama tim relawan dalam misi kemanusiaan menggelar aksi turun ke jalan mengajak masyarakat yang ingin berbagi.

"Alhamdulilah, berkat kerjasama teman-teman relawan dan masyarakat, bantuan sudah kita kita salurkan kepada ayah korban sebesar Rp 9.130.000. Dana ini bersumber dari Baznas Rp 1 juta dan dana yang digalang Rp 8.130.000," ujar Riyandi. 

"Semoga dengan dana tersebut, bisa meringankan beban yang dihadapi keluarga dan korban," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Riyan juga berterimakasih kepada PMI Kotawaring Barat dan Relawan Lentera yang terlibat serta memfasilitasi membantu penyaluran bantuan kepada korban.

"Kami ucapkan kepada semua yang terlibat. Harapan kami kepada,  Pemkab Sumamara bisa memfasilitasi korban agar bisa mendapatkan tangan palsu untuk membantu saat beraktivitas sehari-hari," tukas Riyan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru