Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Seruyan Hilir Rutin Sambangi Warga untuk Tingkatkan Sinergitas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Desember 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya  menjalin  serta meningkatkan sinergitas, maka personel Polsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pilkada Kalteng.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan tujuan kegiatan sambang warga untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara tokoh dengan kepolisian.

“Kegiatan ini untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020,” ucapnya, Kamis 3 Desember 2020.

Pihaknya juga mengajak untuk bersama mengimbau masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas aman dan  kondusif.

Masyarakat diminta jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya, serta cek terlebih dahulu informasi tersebut kepada pihak terpercaya.

“Segera sampaikan laporan kepada pihak kepolisian, apabila ditemukan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu situasi kamtibmas,” tuturnya.

Kapolsek juga mengimbau agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu menyesatkan, karena bisa mengganggu kamtibmas.

"Untuk mewujudkan situasi agar tetap aman dan kondusif perlu kerja sama dan sinergitas antara semua elemen masyarakat, mari wujudkan Pilkada aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru