Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Warga Katingan Sembuh dari Covid-19 Hari Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Desember 2020 - 15:25 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan  - Sebanyak 12 warga Kabupaten Katingan sembuh dari Covid-19, Kamis,  3 Desember 2020.

Koordinator satuan tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan,  Eka Suryadilaga mengatakan,  ke 12 warga yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona hari ini berasal dari tiga wilayah kecamatan, yakni Katingan Hilir 10 orang, Tewang Sanggalang Garing satu,  dan Katingan Hulu satu orang. 

Sedangkan warga Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini bertambah dua orang.  Keduanya berasal dari Kecamatan Katingan Hilir. 

Menurut Eka Suryadilaga,  dengan adanya pengurangan dan penambahan, maka hingga saat ini jumlah warga Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 153 orang,  sebanyak 115 orang sembuh,  30 orang dalam perawatan dan sebanyak delapan orang lainnya meninggal dunia. 

Sementara warga Katingan kontak erat nol orang,  suspek 35 orang dan probable dua orang. 

Upaya yang dilakukan Pemkab Katingan memutus mata penyebaran Covid-19, kata Eka Suryadilaga,  hari ini tim gabungan dari anggota TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Katingan melakukan kegiatan sinergitas dalam rangka percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19 dan sosialisasi Peraturan Bupati Katingan Nomor 53 Tahun 2020 tentang penerapan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. 

Camat Katingan Kuala menghadiri bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat pesisir terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 di Pos Angkatan Laut Pegatan.

Satuan tugas penanganan Covid-19 melaksanakan penyemprotan dsinfektan di Perumahan Bahalap Km16 Kereng Pangi, Kantor Pengadilan Agama, Kantor Inspektorat Kabupaten Katingan dan Aula BPKAD Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru