Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prediksi Cadiz Vs Barcelona di Liga Spanyol

  • Oleh Teras.id
  • 05 Desember 2020 - 12:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Laga Liga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona akan berlangsung pada Ahad dinihari 6 Desember 2020. Barcelona mengincar kemenangan keempatnya secara beruntun.

Barcelona menyambut laga kontra Cadiz dengan tren positif. Pada Rabu kemarin mereka meraih kemenangan ketiganya secara beruntun setelah menumbangkan Ferencvaros 3-0.

Raihan itu merupakan yang terbaik di era kepemimpinan Ronald Koeman. Sebelumnya Barcelona kerap tampil tidak konsisten yang membuat mereka kini menempati posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 14 angka dari sembilan laga.

Sebaliknya, tim tuan rumah justru tengah dalam tren negatif. Tim yang baru promosi itu sebenarnya mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan Athletic Bilbao dan Real Madrid di awal musim, tetapi dalam tiga laga terakhir Cadiz justru hanya meraih satu angka.

Skuad asuhan Alvaro Cervera juga hanya mampu mencetak satu gol dari tiga laga itu. Padahal dari delapan laga sebelumnya klub penghuni posisi keenam klasemen Liga Spanyol itu mampu menyarangkan delapan gol.

Peluang Cadiz untuk memenangkan laga kontra Barcelona juga semakin kecil jika kita melihat hasil laga sebelumnya. Kedua tim total sudah melakoni 24 pertemuan dengan hasil 19 kemenangan untuk Barcelona dan hanya dua kemenangan untuk Cadiz, tiga laga lainnya berakhir imbang.

Dalam lima pertemuan terakhir, Cadiz juga selalu meraih kekalahan dari Barcelona. Barcelona bahkan nyaris selalu mencetak lebih dari satu gol di lima pertemuan tersebut.

Berikut hasil lima pertemuan terakhir Cadiz vs Barcelona:
2005-2006 - Barcelona vs Cadiz - 1-0
2005-2006 - Cadiz vs Barcelona - 1-3
1992-1993 - Barcelona vs Cadiz - 4-1
1992-1993 - Cadiz vs Barcelona - 0-4
1991-1992 - Cadiz vs Barcelona - 0-2
 

Pelatih Ronald Koeman juga tampak telah mempersiapkan laga ini dengan sangat baik. Pada tengah pekan lalu, dia mengistirahatkan sejumlah pemain intinya.

Lionel Messi, Philippe Coutinho dan Marc-Andre ter Stege tak diikut sertakan dalam lawatan ke markas Ferencvaros. Koeman juga tak menguras habis tenaga Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite pada laga itu dengan menarik mereka keluar pada babak kedua.

Barcelona memang masih akan kehilangan bek Gerard Pique, Sergi Roberto dan penyerang Ansu Fati, tetapi performa Oscar Mingueza, Sergino Dest dan Martin Braithwate yang menjadi pelapis membuat Koeman tampak lebih tenang.

Berita Terbaru