Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Murung Raya Gelar Lomba Foto dan Vidoe Penerapan Protokol Kesehatan, Hadiah Jutaan Rupiah

  • Oleh Palangka Post
  • 06 Desember 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya membuka kesempatan untuk masyarakat luas khususnya warga kabupaten tersebut untuk mengikuti lomba foto dan Video Edukatif yang bertema Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Hadiah jutaan rupiah pun disiapkan oleh PWI Mura agar foto maupun video yang dilombakan bisa membuat semua masyarakat menyadari pentingnya mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Untuk foto dan video yang ingin dilombakan harus diposting dimedia sosial, baik itu di facebook maupun Instagam dengan dengan men-tag akun Facebook Pwi Murung Raya dan mention Instagaram @pwi_murungraya.

Rentan waktu untuk meng-upload foto atau video yang ingin dilombakan oleh masyarakat luas dimulai pada tanggal 5 sampai 9 Desember 2020

Ketua PWI Kabupaten Mura, Trisno  mengatakan lomba ini diselenggarakan sebagai upaya mendorong kesadaran masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran corona di Bumi Tanah Malai Tolung Lingu.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa penting peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Hal ini merupakan sebagai bentuk dukungan kami dalam membantu pemerintah memerangi penyebaran virus corona tersebut,” ungkap Trisno, Minggu, 6 Desember, 2020.

Trisno menjelaskan, PWI Mura memandang perlu digerakkan secara massif agar masyarakat semakin peduli dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini. Sehingga perlu dilaksanakan kampanye dan edukasi sosial penerapan disiplin protokol kesehatan melalui media massa dan media sosial dalam bentuk gambar berbicara. (*/B-5)

Berita Terbaru