Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas PUPR Barito Utara Tinjau Infrastruktur di Desa Tawan Jaya

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Utara M Iman Topik melakukan peninjauan infrastruktur di wilayah Desa Tawan Jaya Kecamatan Teweh Selatan.

Peninjauan infrastruktur di Desa Tawan Jaya tersebut dikemas dengan kegiatan Touring Trail Adventure. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Permana Setiawan dan anggota DPRD H Benny Siswanto serta diikuti oleh rider-rider trail yang memiliki hobi adventure.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara M Iman Topik, Minggu 6 Desember 2020 mengatakan dalam kegiatan Touring Trail Adventure yang dilaksanakan Sabtu kemarin guna menindaklanjuti usulan warga masyarakat di wilayah Desa Tawan Jaya terhadap beberapa infrastruktur pembangunan desa.

“Pemkab Barito Utara melalui Dinas PUPR bertindak tanggap dan sigap untuk mengetahui secara langsung dengan adanya beberapa usulan yang telah disampaikan dalam waktu yang sudah cukup lama. Dan Sabtu kemarin, kami dari Dinas PUPR melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara langsung dengan turun ke lapangan,” kata Iman Topik.

Hal ini, kata dia, dilakukan sebagai bukti keseriusan Pemkab Barito Utara dalam mengakomodir adanya usulan-usulan yang disampaikan kepada pemerintah daerah dengan tetap berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan turun kelapangan ini rutin dilakukan oleh Dinas PUPR Barito Utara bersama tim touring Dinas PUPR tanpa terkecuali termasuk kegiatan peninjauan dan pengecekan pembangunan infrastruktur di desa-desa di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Sebelumnya, pada Sabtu 21 November 2020 lalu juga, Dinas PUPR Barito Utara bersama tim Touring Trail Adventure melakukan touring trail ke Desa Haragandang Kecamatan Lahei dalam rangka peninjauan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah setempat. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru