Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Realme Narzo 20 Pro dan Plus-Minus "Charging" Super Cepat

  • Oleh ANTARA
  • 06 Desember 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Pengisi daya cepat, seperti yang ditawarkan ponsel realme narzo 20 Pro, menjadi andalan selama era pandemi karena kegiatan sehari banyak yang dilakukan dari jarak jauh, menggunakan ponsel.

Pengisian daya cepat bisa menjadi salah satu pertimbangan ketika ingin membeli ponsel karena bisa memangkas waktu yang digunakan untuk mengisi daya baterai. Ketika kegiatan sehari-hari banyak bergantung pada ponsel, seperti saat ini, pengisian daya cepat akan sangat membantu karena pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama sampai ponsel bisa digunakan kembali.

ANTARA mencoba realme narzo 20 versi Pro selama beberapa pekan, berikut ini pengalaman yang dirasakan menggunakan ponsel yang cocok untuk bermain game ini.

Desain
Tampilan luar ponsel tidak bisa dihindari dari penilaian sebuah ponsel, terutama saat pertama kali melihat. Kesan pertama yang didapat dari realme narzo 20 Pro, tidak mewah, namun, tidak juga berarti murahan, melainkan cukup untuk mereprentasikan ponsel harga Rp3 jutaan.

Perpaduan gradasi putih dan biru di varian warna White Knight cukup untuk menarik minat konsumen, ditambah dengan motif huruf V ketika bodi belakang terkena pantulan cahaya.

Permainan warna di bodi belakang ponsel juga membuat ponsel terlihat bersih karena tidak terlihat jejak sidik jari menempel, meski pun ponsel ini menggunakan "finishing" mengkilap atau "glossy".

Di sisi kiri atas, realme menempatkan empat kamera belakang dalam susunan vertikal, juga sebuah lampu flash LED di samping kamera. Sejajar dengan kamera, terdapat tulisan "narzo designed by realme" di bagian kiri bawah.

Beralih ke bagian depan, kesan luas langsung terasa karena realme narzo 20 Pro mengadopsi takik atau notch punch hole di pojok kiri atas. realme menggunakan rasio aspek 20:9 untuk layar sebesar 6,5 inci, sementara rasio layr ke bodi sebesar 83,4 persen.

Layar ini menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, sementara kerapatan piksel sebesar 405 pppi. Untuk panel, realme narzo 20 Pro memakai IPS LCD dengan frame rate 90Hz, cukup mumpuni untuk bermain game.

realme menaruh tombol daya, yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, di sisi kanan ponsel. Keunggulan tombol daya sekaligus sensor sidik jari, pengguna bisa dengan mudah mengetukkan ibu jari untuk membuka kunci ponsel.

Berita Terbaru