Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Barito Timur Bersihkan Alat Peraga Kampanye

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Desember 2020 - 04:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Memasuki masa tenang Pilgub Kalteng 2020, Bawaslu Barito Timur bersama Satpol PP menyisir seluruh wilayah untuk membersihkan alat peraga kampanye atau APK pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Minggu, 6 Desember 2020.

"Hasil pembersihan APK jumlahnya tidak signifikan karena dengan kesadaran sendiri banyak yang sudah dicopot oleh tim atau pun simpatisan dari masing-masing Paslon," ungkap Ketua Bawaslu Barito Timur Feryanto Marthen P kepada wartawan usai kegiatan tersebut yang digelar serentak di 10 kecamatan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan Paslon 01 maupun Paslon 02 karena setelah dikirimkan surat imbauan perihal penurunan APK sebelum masa tenang, langsung ditindaklanjuti oleh masing-masing tim.

"Terbukti di lapangan APK banyak yang sudah di turunkan termasuk di depan sekretariat posko pemenangan masing-masing tim pemenangan," imbuhnya.

Feryanto juga mengajak seluruh masyarakat Barito Timur yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik pada tanggal 9 Desember 2020, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Mari bijak dalam menentukan pilihan, datang ke tempat pemungutan suara dan tetap patuhi protokol kesehatan. Hindari pelanggaran pemilu serta ciptakan pemilu yang damai dan kondusif," pesan Feryanto. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru