Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Truk Angkut Logistik Pilkada Diberangkatkan Ke Wilayah Utara Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Desember 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari ini, 11 truk dikerahkan untuk mengangkut logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) ke wilayah Utara Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Hari ini kami mulai melaksanakan distribusi logistik, dengan mendahulukan di dapil paling jauh, yakni di wilayah Utara Kotim," ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim Siti Fathonah, Senin, 7 Desember 2020. 

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya agar logistik Pilkada Kotim bisa sampai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sehari sebelum pelaksanaan pemungutan suara berlangsung. 

"Kondisi geografis di wilayah Utara Kotim yang menjadi pertimbangan kami, sehingga kami dahulukan distribusinya," kata Fathonah. 

Wilayah utara sendiri meliputi Kecamatan Antang Kalang, Bukit Santuai, Telaga Antang, Mentaya Hulu, Tualan Hulu, dan Parenggean.

Sedangkan untuk wilayah selatan dan tengah meliputi Kecamatan Teluk Sampit, Pulau Hanaut, Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, Telawang, Kota Besi, Cempaga, dan Cempaga Hulu. Akan dilaksanakan pada siang nanti. 

"Kecamatan Baamang, Mentawa Baru Ketapang, dan Seranau akan dilaksanakan besok hari. Karena masih berada di dalam kota," terang Fathonah. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru