Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Ingatkan Anggota Jaga Netralitas

  • Oleh Magang 1
  • 07 Desember 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga netralitas pada Pilkada Kalteng 2020.

“Segenap anggota Polri, khususnya anggota Polres Gumas saya imbau agar tetap menjaga netralitas,” kata Rudi Asriman saat pelepasan pendistribusian logistik Pilkada Kalteng 2020 di halaman kantor KPU Gumas, Senin, 7 Desember 2020.

Dia menuturkan, bagi personel Polri yang terbukti tidak netral pada pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 maka akan ada hukuman yang menanti. Itu bisa berupa kode etik maupun disiplin.

Selain itu, Kapolres Gumas juga mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilih pada hari H nanti yakni pada Rabu 9 Desember 2020.

Nantinya, satu suara akan sangat berarti dalam menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk periode selanjutnya.

“Gunakan hak pilih anda dan jangan golput. Satu suara akan sangat berarti bagi kemajuan Kalteng termasuk Kabupaten Gumas,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, termasuk saat menggunakan hak pilih di tempat pemungutan suara nantinya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru