Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kobar Imbau Masyrakat Jangan Takut ke TPS

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Desember 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Kalteng 2020, Rabu besok, 9 Desember 2020. Yakni menggunakan hak pilihnya di TPS.

Ahmadi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan takut pergi ke TPS. Dengan catatan, harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

"Masyarakat tidak perlu khawatir. Di TPS sudah disediakan sarana dan prasarana penerapan protokol kesehatan covid-19. TPS juga sudah di sterilkan," kata Ahmadi usai meninjau PPK di Kecamatan Kumai, Selasa, 8 Desember 2020.

Selanjutnya, dia menyampaikan, apabila ada informasi datang ke TPS dipersulit itu tidak benar. Justru pemerintah memudahkan masyarakat untuk ke TPS dan menggunakan hak suaranya.

"Informasi yang berkembang di masyarakat kalau ke TPS itu ribet, seperti rapid test ataupun swab, itu tidak benar. Justru dipermudah," ungkapnya.

Masyarakat disilalkan datang ke TPS membawa C6 dan KTP, serta menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan.

"Saat ke TPS jangan lupa menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Usai memilih, lami berharap warga pulang ke rumahnya masing-masing dan jangan berkerumun," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru