Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TPS di Desa Petak Bahandang Telah Siap

  • Oleh Magang 1
  • 08 Desember 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Desa Petak Bahandang, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Dediyanto mengatakan tempat pemungutan suara atau TPS untuk pemilihan kepala daerah Kalimantan Tengah atau Pilkada Kalteng 2020 telah siap.

“Di sini ada 2 TPS, kedua TPS ini saat ini sudah siap digunakan untuk pemungutan suara 9 Desember,” ujarnya, Selasa 8 Desember 2020.

Dia menuturkan TPS 1 berada di wilayah RT 4, sedangkan TPS 2 berada di wilayah RT 6. Kedua TPS tersebut telah siap digunakan, sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Semua TPS sudah siap, misalnya saja tempat cuci tangan, bilik khusus bagi pemilih yang suhu tubuh di atas ketentuan juga sudah siap,” imbuhnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat di desa setempat agar menggunakan hak pilih pada hari H nanti untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk 5 tahun ke depan.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat Desa Petak Bahandang agar membawa alat tulis, e-KTP atau surat keterangan serta mengenakan masker saat ke TPS,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru