Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Gunakan Hak Pilihnya di TPS 16

  • Oleh Ramadani
  • 09 Desember 2020 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah telah menggunakan hak pilihnya dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020 – 2025 di TPS 16, Jalan Semoga Indah, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Rabu 9 Desember 2020.

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Nadalsyah juga mengikuti aturan dalam pemilihan yakni menerapkan protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, diperiksa suhu tubuh, menggunakan sarung tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam menggunakan hal pilihnya, Nadalsyah hanya seorang diri tanpa didampingi keluarga seperti istri dan anaknya.

Usai menggunakan hal pilihnya, Nadalsyah mengimbau masyarakat yang menggunakan hak pilihnya di TPS untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Supaya jangan sampai kita membangun klaster baru dengan adanya pilkada ini,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi pihak KPU beserta jajarannya yang telah menerapkan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pemilu di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya mengapresiasi KPU yang telah menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemungutan suara di seluruh TPS, dan juga mengadakan bilik tersendiri bagi masyarakat yang suhu tubuhnya diatas 37 derajat, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru