Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perolehan Suara Sugianto - Edy Imbangi Paslon No 1 di TPS 14 Tempat Ben Brahim Nyoblos

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tahapan pemungutan suara dalam Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng telah dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak pukul 07.00 WIB - 13.00 WIB pada 9 Desember 2020.

Termasuk di TPS 14, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas yang juga merupakan tempat dari calon gubernur (Cagub) Kalteng nomor urut 1 Ben Brahim S Bahat menggunakan hak pilihnya bersama istri dan anaknya tadi pagi.

Setelah selesai jadwal pemungutan suara, maka dilanjutkan dengan penghitungan yang dilakukan petugas KPPS dengan disaksikan pengawas pemilu dan para saksi paslon.

Dari pantauan sekitar pukul 13.52 WIB, diketahui hasil penghitungan suara di TPS 14 tersebut untuk Paslon nomor urut 1 dan Paslon nomor 2 sama kuat atau berimbang, yakni sama-sama memperoleh 58 suara.

Dengan jumlah suara sah 116 dan suara tidak sah ada 2, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS ini ada 177 pemilih.

"Iya hasilnya sama-sama peroleh 58 suara. Tadi dalam pelaksanannya lancar, tidak ada kendala," kata Ketua KPPS TPS 14, Yunita Lawina di lokasi TPS. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru