Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto - Edy Unggul Sementara Berdasarkan Hasil Hitung Cepat 2 Lembaga Survei

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Desember 2020 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berdasarkan hasil dari hitung cepat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk sementara pasangan Sugianto-Edy unggul. Rabu, 9 Desember 2020.

Menurut pantauan pewarta dari siaran langsung Metro TV ada 2 lembaga survei yang menyatakan pasangan Sugianto-Edy unggul yakni POLTRACKING dan CHARTA POLITIKA.

Lembaga survei POLTRACKING dari 86 persen data yang masuk pasangan Ben-Ujang untuk sementara mengantongi 48,94 persen suara, sedangkan untuk pasangan Sugianto-Edy mengantongi 51,06 persen suara.

Sedangkan lembaga CHARTA POLITIKA dari 83,33 persen data masuk pasangan Ben-Ujang mengantongi 44,69 persen suara, kemudian untuk pasangan Sugianto-Edy 55,31 persen suara.

Data yang berhasil dikumpulkan tersebut terlihat dari pukul 15.42 WIB dan proses hitung cepat juga masih berlangsung hingga data yang masuk mencapai 100 persen.

Jika data sudah mencapai 100 persen maka proses hitung cepat dinyatakan selesai dan siapa yang unggul dalam hitung cepat tersebut dinyatakan sebagai pemenang berdasarkan poling sementara, dan hasil itu bukan merupakan hasil final. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru