Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton S Dohong: 02 Pasti Menang, Tapi Jangan Lengah

  • Oleh Hendri
  • 09 Desember 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Kampanye Provinsi Paslon 02, Arton S Dohong optimis Sugianto Sabran - Edy Pratowo akan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Arton setelah melihat hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang menunjukan bahwa perolehan suara untuk Paslon 02 lebih unggul dari Paslon 01.

"Setelah kita melihat dari quick count yang ada di beberapa station Televisi Nasional bahwa memang sebagai mana yang sebelumnya saya katakan bahwa pasangan calon Sugianto-Edy itu optimis menang," ungkap Arton kepada wartawan di kantor DPD PDIP Kalteng, Rabu 9 Desember 2020.

"Namun demikian kita tetap tidak boleh lengah, karena bisa saja terjadi masalah-masalah di lapangkan baik sengaja maupun secara tidak sengaja," katanya mengingatkan.

Ketua DPD PDIP Kalteng ini juga menginstruksi kepada seluruh jajaran terutama kepada para saksi dari Partai PDI Perjuangan maupun dari Golongan Karya (Golkar) agar dapat mencermati seluruh rangkaian sampai dengan berakhirnya perhitungan suara.

"Kotak surat suara itu juga harus dikawal sebagaimana perintah partai. Mengawal bukan berarti kita harus memegang tapi kita juga mengikuti perjalanan serah terima dari TPS ke KPPS PPK di tingkat Kecamatan," tegasnya.

Meski perolehan suara yang masuk masih terus saling kejar mengejar antara kedua Paslon, Arton berharap dan tetap optimis bahwa Paslon 02 pasti menang. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru