Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Siapkan Anggaran untuk Pengadaan Vaksin Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Desember 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan, dalam APBD 2021 telah menyiapkan anggaran untuk penanganan Covid-19 mulai dari penanganan kesehatan hingga jaring pengaman sosialnya.

Bahkan dalam hal penanganan Covid-19, Pemkab Seruyan  juga mengalokasikan anggaran untuk pengadaan vaksin Covid-19  sesuai kebutuhan.

“Apabila memang diperlukan anggaran untuk pengadaan vaksin Covid-19, maka kita telah menyiapkan alokasi anggaran nya, namun hal ini  terlebih dahulu akan mengikuti petunjuk dari Pemerintah Pusat,” ungkap Plh Sekda Seruyan, Djanuddin Noor, Kamis 10 Desember 2020.

Menurutnya, anggaran rencana  pengadaan vaksin Covid-19 telah dimasukan dalam anggaran bidang kesehatan, namun hal ini  masih menunggu petunjuk maupun arahan dari pemerintah pusat terlebih dulu.

Secara garis besar, dalam APBD 2021 mengalokasikan anggaran untuk penanganan Covid-19 dengan prioritas kesehatan, ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial.

“Serta yang tidak kalah pentignya adalah untuk mewujudkan Seruyan Sehat, dan kita sama-sama berupaya untuk mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru