Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Ketua DPRD Kalteng Pada PAW Anggota DPRD

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Desember 2020 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan telah resmi dilantiknya pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kalteng Alexius Esliter. Ketua DPRD Kalteng Wiyatno berharap PAW anggota DPRD Kalteng tersebut bisa bekerja dengan baik.

Wiyatno mengatakan bahwa jabatan yang diemban mempunyai beban tugas, tanggung jawab, dan kewajiban sebagai anggota DPRD Kalteng yang telah diatur oleh undang-undang dan peraturan pemerintah serta tata tertib DPRD Kalteng.

"Pengucapan sumpah atau janji bukan hanya sekedar memenuhi persyaratan formal akan tetapi sebagaimana yang tersirat dalam setiap kata yang di ikrarkan mengandung makna yang sangat dalam serta tanggung jawab pengabdian yang tinggi bersama-sama untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng," ucapnya. Sabtu, 12 Desember 2020.

Kemudian lanjut dia, dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini seluruh elemen masyarakat Kalteng merasakan dan mengalami dampaknya dalam beraktifitas, begitu juga dengan para anggota DPRD Kalteng ketika dalam menjalankan tugas serta fungsinya masing-masing yang sangat terbatas sebab harus mengikuti prokes.

"Dampak situasi dan kondisi saat ini tidak terkecuali masyarakat di daerah, maka masyarakat selalu mengharapkan bantuan kepada pemerintah baik eksekutif maupun legislatif," jelasnya.

Terutama melalui legislatif sebagai wakil rakyat daerah pemilihannya masing-masing agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Maka dari itu sebagai wakil rakyat kita harus bisa mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang masyarakat sampaikan dengan skala prioritas terutama untuk kepentingan masyarakat di daerah," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru