Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proses Pilkada Dekati Tahap Akhir, Petugas Gabungan Genjar Laksanakan Patroli

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Desember 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat ini proses Pilkada Kalteng sudah mendekati tahap akhir, petugas gabungan dari Kepolisian dan TNI genjar melaksanakan patroli disejumlah tempat yang berpotensi cukup rawan khususnya di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Tim Patroli menyambangi petugas Pam di Kantor KPU Kota di Jalan Tangkasiang, serta kegiatan Rapat Pleno Terbuka tingkat PPK di Kantor Kecamatan Jekan Raya dan Kantor Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

"Kegiatan tersebut rutin dilakukan guna memastikan proses tahapan Pilkada Kalteng yang sudah mendekati tahap akhir dapat berjalan aman dan lancar," kata salah satu perwira pendamping dari personel Polresta Palangka Raya, Ipda Yudi Hartono, Sabtu 12 Desember 2020.

Meskipun telah ada petugas pengamanan di lokasi kegiatan, namun kata Yudi, Patroli tetap dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada penyelenggara kegiatan maupun saksi dari masing-masing Paslon.

Dia menambahkan, selain itu lanjut Yudi, tim Patroli juga menyusuri beberapa ruas jalan dalam kota guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Hal ini kita lakukan dalam rangka menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru