Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OPPO Gandeng Studio Desain Nendo Hadirkan Desain Ponsel Geser Unik

  • Oleh Teras.id
  • 16 Desember 2020 - 12:00 WIB

TEMPO.CO, JakartaOPPO memamerkan beberapa desain konseptual baru dalam gelaran China International Industrial Design Expo (CIIDE) ke-4. Desain konseptual ini dibuat untuk OPPO oleh studio desain Jepang terkemuka, Nendo, yang menghasilkan ponsel geser unik.

Hasil kerja sama antara OPPO dam studio yang didirikan oleh Oki Sato itu, mengeksplorasi kemungkinan desain ponsel masa depan. Ide dari desain yang disebut slide-phone ini berawal dari penemuan OPPO dan Nendo bahwa pengguna semakin mengandalkan smartphone untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka.

Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa, 15 Desember 2020, CIIDE
adalah acara tingkat nasional yang fokus pada desain industri di Cina. Dengan tema "Desain Baru, Tren Baru, Momentum Baru", OPPO menampilkan eksposisi retrospektif, menampilkan desain produk klasik terkemuka di industri dari seluruh sejarahnya.

Ponsel OPPO ini didesain untuk mendukung lebih banyak fungsionalitas. Ukurannya bisa terus bertambah, sehingga sulit untuk digenggam dan kurang nyaman.

Berbekal wawasan ini, konsep ponsel geser dirancang dengan tiga layar lipat, dipasang dengan engsel yang bisa dilipat ke arah yang sama. Dengan fleksibilitas untuk mengubah bentuk telepon sesuai kebutuhan, pengguna bisa memanfaatkan kemampuan untuk mengubah ukurannya sesuai dengan kebutuhan.


Selain itu, stylus yang dimasukkan ke dalam telepon memungkinkan pengguna meningkatkan produktivitasnya dengan menggunakan telepon.

Dalam acara itu, OPPO juga memamerkan serangkaian desain produk klasiknya, yang menampilkan wawasan dan eksplorasi unik ke dalam desain bentuk, material, dan interaksi yang telah terjadi sejak awal berdirinya perusahaan.

TERAS.ID

Berita Terbaru