Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hulu Salurkan Bantuan Beras Langsung ke Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat membutuhkan dan terdampak Covid-19, Polsek Seruyan Hulu menyalurkan bantuan beras untuk warga di wilayah setempat.

Dalam kegiatan Jumat Berkah Polsek Seruyan Hulu, sebanyak 100 Kg beras disalurkan kepada masyarakat di Desa Tumbang Manjul, Marandang dan Tumbang Suei.

Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono  mengungkapkan, penyaluran bantuan beras ini, dilakukan dengan sistem door to door, sehingga diharapkan akan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat secara langsung.

“Kami menyalurkan secara langsung, selain sebagai sarana silaturahmi, juga untuk mencegah adanya kerumunan warga dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19,” katanya, Jumat, 18 Desember 2020.

Pihaknya berharap, bantuan itu bisa meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung.

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu taat protokol kesehatan dimanapun dan kapan pun. Hal ini sebagai upaya nyata kita bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru