Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Soldado Bawa Granada Atasi Betis 2-0

  • Oleh ANTARA
  • 21 Desember 2020 - 06:46 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Roberto Soldado mengemas dwigol untuk membawa Granada mengatasi Real Betis 2-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu 20 Desember 2020.

Gol pertama Soldado dicetaknya dengan mengonversi tendangan penalti pada menit ke-14 setelah Guido Rodriguez melanggar Luis Suarez di dalam area terlarang.

Tak butuh waktu lama, enam menit kemudian, Soldado mencetak gol keduanya dengan sepakan kaki kanan memperdaya kiper Joel Robles.

Betis sempat berpeluang untuk mencetak gol balasan pada menit ke-25, tetapi tembakan sudut sempit Antonio Sanabria membentur mistar gawang.

Betis terus berusaha menciptakan gol balasan, tetapi tak satu pun dari sembilan percobaan tembakan yang mereka lepaskan di babak kedua tak satu pun membuahkan hasil.

Kemenangan yang diraih Granada mengangkat mereka naik ke peringkat keenam klasemen dengan koleksi 21 poin, sedangkan Betis tertahan di urutan ke-11 dengan koleksi 16 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim akan kembali bertanding pada Rabu (23/12) untuk laga pekan ke-15 saat Granada bertandang ke markas Real Madrid, sedangkan Betis menjamu Cadiz di Benito Villamarin.

ANTARA

Berita Terbaru