Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesal karena Soal Pekerjaan Istri Dianiaya Hingga Babak Belur

  • Oleh Naco
  • 21 Desember 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Darlan menganiaya istrinya Rudiani hanya karena masalah pekerjaan itu terungkap dari keterangan korban saat persidangan, Senin, 21 Desember 2020.

"Dia marah dengan saya karena saya kerja nyadap karet membuat rusak saja katanya," ucap korban. Korban yang saat itu berada dikediaman adiknya itu didatangi oleh terdakwa, di situ dia beberapa kali dipukul hingga terluka.

"Muka saya yang banyak di pukul sampai lebam di wajah, dan sepekan tidak bisa kerja," ucap korban. Kejadian itu dilakukan terdakwa pada Minggu, 4 Oktober 2020 sekitar pukul 06.09 WIB di Jalan Ramban, Kelurahan Bagendang Tengah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim.

Bahkan saat persidangan itukorban secara tegas menyatakan tidak mau kembali dan memaafkan perbuatan suami tersebut karena dilakukan sudah berulang kali.

Bahkan pemukulan itu dilakukan terdakwa dihadapan Sinta, yang merupakan keponakan korban dan melihat korban dipukul hingga mulutnya mengeluarkan darah.

"Kejadianitu di rumah saya memang saya tidak melihat hanya mengetahuinya saja, saya tidak terima kakak saya dipukul dan kami melaporkannya," tandas saksi Sri Wahyuni. (NACO/B-6)

Berita Terbaru