Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Ibu ke 92, GOW Sukamara Bagikan 200 Paket Sembako

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Desember 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sukamara menggelar bazar paket sembako dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92, bantuan yang diberikan kepada lansia dan warga kurang mampu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

"Untuk peringatan Hari Ibu tahun ini memang berbeda, karena kondisi saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid-19," kata Ketua GOW Sukamara, Hj Hatmayanti Ahmadi, Senin, 21 Desember 2020.

Untuk tahun ini, kegiatan dialihkan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, sehingga momen tersebut tetap bisa dirasakan masyarakat.

"Ada 200 paket sembako yang kita bagikan, sebelumnya kita juga sudah membagikan paket sembako untuk 3 kecamatan lainnya, Kecamatan Jelai, Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Permata Kecubung," ujarnya.

Hatmayanti menambahkan, bahwa selain dimomen Hari Ibu, pihaknya juga telah banyak membagikan paket sembako secara gratis kepada masyarakat di acara-acara lainnya.

"Memang yang kita bagikan ini jumlahnya terbatas, namun harapan kita dengan paket sembako yang di bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru