Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Nataru, Belum Ada Extra Flight Bandara Iskandar Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Desember 2020 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bandara Iskandar Pangkalan Bun, hingga saat ini belum menerima pengajuan extra flight, jelang libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 (Nataru).

Disampaikan oleh kepala Bandara Iskandar Pangkalan Bun Zuber, bahwa kondisi pandemi Covid-19 dan ketatnya sayarat mobilitas masyarakat disinyalir akan menurunkan aktivitas penerbangan di masa akhir tahun.

"Terkait extra flight atau penambahan penerbangan, sampai saat ini belum ada maskapai yang mengajukan," ujarnya, Selasa, 22 Desember 2020.

Lanjutnya, Zuber menyampaikan, berkaitan dengan Nataru, Bandara Iskandar Pangkalan Bun siap melayanai penumpang baik arus balik maupun berangkat.

Beberapa hal yang telah disiapkan oleh pihak bandara, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19. Pihaknya fokus memprioritaskan empat hal, yaitu keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kesehatan.


Terkait kesehatan, pihaknya juga menambah antisipasi penyebaran virus covid-19 dengan menambah, tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

"Semua sudah kita fasilitasi, tinggal kesadaran masyarakat bagaimana menerapkan disiplin protokol kesehatan," ungkapnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru