Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Beri Kejutan Kue Ulang Tahun ke Taufiq Mukri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Desember 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi membrikan kejutan kue ulang tahun kepada Taufiq Mukri yang sudah kembali bertugas sebagai wakil bupati, pasca perhelatan Pilkada Kotim 2020, Selasa, 22 Desember 2020.

Taufiq lahir pada 21 Desember 1952. Dan kemarin merupakan merupakan hari ulang tahunnya yang ke 68.

"Ini ucapan selamat ulang tahun dari saya. Semoga pak Taufiq Mukri selalu diberikan kesehatan," kata Supian Hado.

Itu juga merupakan rangkaian safari politik terhadap seluruh pasangan calon bupati Kotim. Yang dimulai dari calon bupati nomor urut 02 Supriyanti Rambat pada Senin, 21 Desember 2020.

"Hari ini giliran saya bertemu pak Taufiq, yang sudah mendampingi saya sebagai wakil bupati selama 10 tahun," kata Supian.

Dia menjelaskan, kunjungannya itu untuk merangkul seluruh paslon agar bersatu dan bersama-sama membangun Kotim.

"Siapapun pemilik suara terbanyak dan akan dilantik nantinya, dukung dan bantu. Agar Kotim menjadi lebih baik ke depannya," kata Supian Hadi.

Sementara ini, hasil rekapitulasi KPU Kotim, dimenangkan paslon 01 yakni Halikinnor-Irawati. Namun, penetapan belum dilakukan KPU Kotim karena salah satu paslon mengajukan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Yang pasti saya menghargai keputusan paslon tersebut yang melakukan gugatan. Dan saya juga akan melakukan kunjungan kepada paslon itu setelah semua selesai nantinya. Sekarang saya tidak mau mengganggu mereka dulu," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru