Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelotok Tabrakan, Satu Orang Tenggelam Belum Ditemukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Desember 2020 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Telah terjadi kecelakaan air di DAS Kapuas, tepatnya Sei Mantangai, Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas pada Rabu pagi, 23 Desember 2020.

Kecelakaan air ini melibatkan dua buah kelotok ces atau kapal kecil yang berbenturan, yakni klotok satu dikemudikan Gatot Subroto (36) warga Batola, Kalsel membawa 2 orang penumpang.

Sedangkan klotok ces satunya lagi dimotorisi oleh Timbung (63) warga Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas yang membawa 3 orang penumpang.

Dalam peristiwa nahas ini, dikabarkan satu orang tenggelam, yakni motoris klotok ces bernama Timbung yang hingga kini masih dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

"Iya, benar kejadiannya tadi pagi, sampai saat ini pukul 11.20 WIB satu orang masih belum ditemukan dan kami masih mencari," kata Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno BI kepada wartawan.


Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan upaya pencarian saat ini masih dilakukan oleh Polsek Mantangai, personel Satpolair Polres Kapuas, dan masyarkat sekitar.

"Saat ini kami masih di TKP melakukan pencarian, untuk penanganan lebih lanjut ke Satpolair Polres Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru