Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Natal dan Tahun Baru, Petugas Gabungan Cek Bahan Pokok di Pasar Bangkal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Desember 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, petugas gabungan melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok dan mengecek status kedaluwarsa barang yang dijual.

Petugas gabungan dari Polsek Danau Sembuluh, TNI, Satpol PP dan Puskesmas Terawan melakukan pemeriksaan  bahan makanan dan minuman di Pasar Bangkal, Jalan Jendral Sudirman Km 65, Kecamatan Seruyan Raya, Rabu, 23 Desember 2020.

Kapolsek Danau Sembuluh, Ipda  Dwi Triyanto, turun langsung didampingi Kapospol Bangkal Aipda Ahmat Arifin, Koramil 1015-15 Telaga Pulang Serka Endartono melakukan pengecekan harga termasuk kualitas dan tanggal kedaluwarsa barang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat sebagai konsumen, dan menghindari agar para pedagang di pasar ini tidak menjual barang khususnya makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa,” ungkapnya.

Menurut Dwi Triyanto, berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan, tidak ditemukan barang yang kedaluwarsa.  Sedangkan untuk harga, hingga saat ini masih stabil.

“Mudah mudahan, upaya ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan kita juga mengimbau selaku konsumen warga harus cermat dalam sebelum membeli bahan makanan untuk terlebih dahulu mengecek tanggal kedaluwarsanya," tuturnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru