Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Dirikan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Desember 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polsek Seruyan Hilir mendirikan pos pelayanan Natal dan tahun baru. Pihaknya juga dibantu TNI dari Koramil Kuala Pembuang dalam pelaksanaan pengamanan dengan harapan berjalan aman. 

Kapolsek Seruyan Hilir, AKP Setiyono menyampaikan, Polsek Seruyan Hilir juga sudah mendata gereja-gereja yang nantinya akan melaksanakan ibadah dalam perayaan Natal.

Pendataan ini sebagai salah satu bentuk persiapan kepolisian termasuk mengatur personel yang nantinya akan diturunkan untuk pengamanan.

“Selain itu, kami juga sudah melaksanakan koordinasi dan menjalin komunikasi dengan para pengurus gereja, untuk saling berbagi informasi terkait rencana kegiatan ibadah natal,” jelas Setiyono.

Selain itu,  pihak pengamanan internal dari masing-masing gereja, juga dilibatkan untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaat  saat  beribadah.

“Dengan kebersamaan dan saling kordinasi, kita ingin seluruh pelaksanaan ibadah perayaan Natal bisa berlangsung aman dan lancar, serta tetap dengan protokol kesehatan," tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru