Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tertibkan Warung Remang di Kotim

  • Oleh Naco
  • 26 Desember 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, H Rudianur meminta agar Satpol PP menertibkan kegiatan warung remang di Kotim.

Karena menurut Rudianur dari informasi yang didapatkan, sejumlah warung yang menyediakan jasa esek-esek itu beroperasi kembali, terutama yang terletak di wilayah Kecamatan MB Ketapang.

Dalam penertiban ini, Rudianur meminta agar Satpol PP selaku leading sektor penanganan masalah ini agar turun tangan bersama pihak terkait lainnya.

"Jika tidak diterbitkan maka ini akan jadi penyakit masyarakat yang meresahkan," tukasnya. Rudianur menyebutkan tindakan yang dilakukan petugas selama ini tidak memberikan efek jera, padahal sudah beberapa kali warung itu dibongkar namun setelah itu beroperasi lagi.

Dia meminta agar ada upaya yang lebih tegas lagi agar pelaku usaha itu tidak main-main dengan pemerintah, karena dalam ketentuannya usaha itu tidak diperbolehkan.

"Kami sangat mendukung warung remang-remang itu ditertibkan, karena tempat tersebut sangat mengganggu ketertiban masyarakat," tukasnya.

Rudianur juga menegaskan paska tindakan pembongkaran yang dilakukan harus dibarengi dengan pengawasan yang berkelanjutan, jangan sampai warung itu menjamur kembali. (NACO/B-6)

Berita Terbaru