Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dugaan Hubungan Sesama Jenis Pasien-Nakes, Wisma Atlet: Belum Ada Laporan

  • Oleh Teras.id
  • 27 Desember 2020 - 03:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Jagad media sosial dihebohkan dengan dugaan tindak asusila sesama jenis antara pasien Covid-19 dengan tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Komandan Lapangan RSD Wisma Atlet, Letnan Kolonel Laut M. Arifin, mengatakan pihaknya belum mendapat laporan apa pun soal kasus yang banyak dibicarakan di media sosial tersebut.

“Belum ada laporan ke saya sampai saat ini. Belum ada,” kata Arifin saat Tempo hubungi lewat sambungan telepon pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Atas dasar itu, kata dia, pihaknya belum dapat menentukan sanksi apa yang akan diterapkan manakala dugaan hubungan sesama jenis antara pasien dengan tenaga kesehatan itu benar terjadi.

Tempo mencoba menkonfirmasi dugaan tersebut ke Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Brigadir Jenderal Muhammad Saleh Mustafa, namun, belum mendapat respons.

Dugaan hubungan sesama jenis itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan nama @bottialter pada Jumat, 25 Desember 2020.

Ia mengunggah tangkapan layar berisi percakapan bernada mesum antara dirinya dengan seseorang yang diduga perawat di RSD Wisma Atlet.

Pemilik akun itu diduga janjian dengan terduga perawat untuk melakukan hubungan seksual sesama jenis. Tak lama kemudian netizen pun ramai mengomentari unggahannya.

Tak sedikit pula yang mengecam dengan mengunggah ulang tangkapan layar tersebut dan meminta instansi terkait menindak yang bersangkutan. Saat ini, akun dengan nama @bottialter itu sudah dikunci oleh pemiliknya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru