Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Beruntun di Bundaran Pancasila, Mobil Terbalik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Desember 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di seputar Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, tepatnya arah Jalan HM Rafi'i, Minggu, 27 Desember 2020, sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kejadian itu, sebuah mobil sampai terbalik. Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, setidaknya ada 2 mobil dan 1 sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Yang nabrak mobil Fortuner hitam, sama-sama dari Jalan HM Rafii. Awalnya nabrak motor di depan kantor Bappeda, terus kabur nabrak mobil Xpander, lalu kabur lalgi ke arah Kumai," kata Pamungkas.

Saat kejadian, Pamungkas sedang berkendara menggunakan mobil di seputaran Bundaran Pancasila. Ia lalu mendengar suara keras benturan dan melihat ada mobil Fortuner melaju kencang.

"Mobil Fortuner yang nabrak itu sempat nyalip saya, bagian depannya hancur. Lalu saya berhenti dan melihat ke arah Jalan HM Rafii ternyata habis nabrak orang (kendaraan)," tuturnya.

Korban dalam mobil Xpander diduga satu keluarga. Untuk kondisinya belum diketahui pasti. Saat ini, kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak berwajib.

"Kebetulan saat di pos polisi ada Kapolres dan Kapolsek Arsel dan langsung ditangani," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru