Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penting untuk Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Desember 2020 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan bahwa penting untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan. Apalagi saat ini Kota Palangka Raya khususnya baru saja melalui Pemilihan Gubernur atau Pilgub dengan segala konflik perbedaan pendapat dan pilihan di antara masyarakat.

"Semangat persatuan dan kesatuan menjadi kunci utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di antara masyarakat. Termasuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020 yang sudah kita laksanakan baru-baru ini," kata Ridha pada Senin, 28 Desember 2020.

Menurut Ridha, meskipun masyarakat memiliki pilihan masing-masing dalam memilih pemimpinya namun jangan sampai menimbulkan perpecahan bahkan sampai selesai gelaran pesta demokrasi.

"Sebagaimana nilai yang terkandung dalam Pancasila telah memuat azas persatuan dan kesatuan hingga kerukunan.dalam berdemokrasi," katanya.

Malah saat kampanye dan saat pelaksanaan Pilgub kemarin menurut Ridha di media sosial telah banyak bertebaran berita-berita hoaks dan aksi yang bermuatan sara.

"Namun terlepas dari itu semua, masyarakat Kota Palangka Raya diharapkan bisa lebih cerdas dalam menyerap informasi yang beredar," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru