Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Lilin Telabang, Polres Barito Timur Sapa Warga Lewat Radio

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Desember 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur melakukan Operasi Lilin Telabang 2020 dengan menyapa masyarakat lewat siaran radio FM.

Kaurbinops Satlantas Polres Barito Timur Ipda Abadi Rohmad selaku Kasatgas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas atau Kamseltibcarlantas, dalam siarannya mengajak pendengar radio agar mematuhi protokol kesehatan yakni mengenakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

"Tadi kami mengimbau dan mengajak kepada para pendengar radio untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta mengingatkan agar saat menyambut tahun baru 2021 tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak dan tidak bepergian ke tempat wisata, pusat perbelanjaan dan tempat keramaian lainnya," katanya, Selasa 29 Desember 2020.

Dia menyarankan, dalam penyambutan tahun baru nanti, masyarakat bisa melakukan bersama keluarga di rumah saja, guna mencegah klaster baru penyebaran covid-19.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Barito Timur Iptu Sugeng berharap, Operasi Lilin Telabang yang dilakukan melalui siaran radio, bisa menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran covid-19.

"Di tengah pandemi covid-19 ini mari kita sambut datangnya tahun baru 2021 dengan penuh kesederhanaan serta kita laksanakan kegiatan di rumah saja untuk menghindari penularan covid-19," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru