Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Lakukan Penyempurnaan Raperda APBD 2021

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Desember 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPRD Barito Timur bersama eksekutif melakukan rapat kerja penyempurnaan rancangan peraturan daerah atau Raperda anggaran pendapatan dan belanja daerah atau APBD tahun 2021.

Usai rapat kerja, dilanjutkan dengan paripurna penyampaian keputusan DPRD Barito Timur terkait penyempurnaan Raperda tersebut.

"Jadi tadi kami melakukan rapat kerja penyesuaian raperda sesuai dengan hasil evaluasi yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah," ungkap Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio yang diwawancarai usai paripurna, Selasa, 29 Desember 2020.

Menurutnya usai Paripurna penyampaian keputusan DPRD maka secara kelembagaan DPRD Barito Timur sudah menyampaikan penyempurnaan Raperda.

"Yang mana dokumen raperda tersebut akan diserahkan ke pihak eksekutif dalam hal ini Bupati Barito timur untuk dilanjutkan ke pemerintah provinsi agar mendapatkan nomor register, karena ini sudah akhir tahun maka besok dokumen ini sudah harus diserahkan ke eksekutif," ujar Nur Sulistio.


"Setelah Raperda tersebut nanti mendapatkan nomor register sebagai Perda APBD 2021, maka kita tinggal menunggu realisasinya," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru