Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Tindak Kriminalitas Polres Seruyan Terjunkan Personel Patroli Malam

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Desember 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan menjaga kemanan dan ketertiban di masyarakat, Polres Seruyan rutin melakukan patroli malam hari.

 Kapolres Seruyan AKBP  Bayu Wicaksono, melalui Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi mengatakan, setiap malam  rutin melaksanakan  patroli sekaligus sambang warga,  sebagai langkah berinteraksi dengan masyarakat.

 Patroli malam hari, sekaligus untuk  membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 “Setiap kegiatan patroli, kami juga langsung  menyerap berbagai informasi terkait kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat,” katanya, Selasa 29 Desember 2020 malam.

Masyarakat, diharapkan agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan masing masing,  karena tanpa adanya kepedulian dari warga,  keamanan dan ketertiban mustahil dapat terwujud.

 

Selain itu, setiap melakukan patroli, tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19 di masa pandemi saat ini.

 Kegiatan patroli malam hari jajaran Polres Seruyan, menyasar pertokoan,  pemukiman penduduk, hingga obyek obyek vital yang ada diwilayah Kuala Pembuang. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru