Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Terima Penghargaan Sebagai Kapolres Sahabat Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Desember 2020 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Kak Seto Award memberikan penghargaan kepada Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono sebagai Kapolres Sahabat Anak  dan Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Irfan Ali Reza sebagai Kasatreskrim Sahabat Anak.

 Penghargaan ini,  diberikan atas prestasi Polres Seruyan yang telah pro aktif dalam penanganan Kasus Anak  sebanyak 13 kasus  pada tahun 2020.

 Selain itu, penghargaan ini  sebagai apresiasi terhadap Perlindungan Korban Anak dengan 

menginiasiasi  menjalin kerjasama aktif dengan Dinas Sosial Kabupaten  Seruyan dan Psikolog dalam memberikan Trauma Healing.

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bersyukur  dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komnas Perlindungan Anak dan Kak Seto Award  kepada Polres Seruyan.

“Tentunya penghargaan yang  diterima akan menjadi motivasi  dan tantangan  untuk meningkatkan kinerja  serta prestasi  dalam hal penanganan kasus anak  baik secara  preemtif, preventif dan represif,” kata Bayu, Selasa 29 Desember 2020.

Selain itu, berbagai upaya akan terus dilakukan, secara sinergi  bersama instansi terkait, sehingga  diharapkan perlindungan terhadap anak bisa lebih optimal kedepannya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru