Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Sampaikan Hasil Evaluasi Raperda APBD 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Desember 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Melalui Rapat Paripurna ke-22 masa persidangan 1 tahun sidang 2020-2021, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, menyampaikan pidato Bupati Seruyan Yulhaidir, terkait hasil evaluasi Gubernur Kalteng tentang Raperda APBD 2021.

Dalam pidato yang disampaikan secara virtual bahwa berdasarkan evaluasi Raperda APBD 2021 perlu dilakukan penambahan atau pengurangan pagu anggaran SKPD untuk pembiayaan kegiatan.

Penambahan pagu diperlukan untuk pembiayaan beberapa kegiatan seperti Alokasi Dana Kelurahan, Alokasi Dana Pilkades, bantuan keuagan untuk sewa transporder dan alokasi Silva DBH DR.

“Untuk menutupi belanja tersebut, maka terdapat pengurangan pagu dari beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,” ungkapnya, Rabu 30 Desember 2020.

Bupati berharap dengan ditetapkannya Rancangan Peraturan Daerah APBD Seruyan anggaran 2021, pembangunan dan pencapaian visi misi Bupati Seruyan  dalam RPJMD dapat terlaksana dengan baik.

“Diharapkan untuk bekerja lebih keras guna mencapai sasaran kegiatan pembangunan tanpa mengurangi sikap kehati-hatian dalam menjalankan program yang telah direncanakan,” urainya.

Serta seluruh program yang dilaksanakan, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru