Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Infrastruktur Jadi Aspirasi Warga Saat DPRD Seruyan Reses di Dapil I

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Desember 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masalah infrastruktur menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat, saat Anggota DPRD Seruyan Daerah Pemilihan I Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur melakukan reses.

DPRD Seruyan Dapil I melalui juru bicara  Argiansyah menyampaikan,  dalam kegiatan reses, mengemuka  beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang menjadi objek kunjungan pihaknya.

Aspirasi ini menurutnya, perlu mendapat perhatian untuk dapat dilakukan tindak lanjut, dalam usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah setempat.

“Pemkab Seruyan melalui Dinas terkait, diminta agar mengutamakan  program kegiatan yang berorientasi pada peningkatan infrastruktur sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat,” pintanya.

Peningkatan infrastruktur ini, seperti peningkatan jalan negara, jalan penghubung antar desa, jalan di beberapa tempat wisata  dan pembenahan jalan  lainnya sebagai akses warga sangat di perlukan.

Demikian juga untuk kegiatan yang berhubungan dengan masalah Pendidikan, Kesehatan, peningkatan sektor pertanian, perikanan serta sektor lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.  (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru