Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kobar Ikuti Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Alam

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Desember 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah, mengikuti apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanggulangan dan mitigasi bencana alam dalam rangka menghadapi bencana alam.

Kegiatan yang dinisiasi Polres Kobar ini diikuti anggota DPRD, TNI, Damkar, BPBD, Manggala Agni dan Satpol PP berlangsung di Lapangan Apel Kompi Raider B 631 Antang, Kamis 31 Desember 2020.

Ahmdi menyampaikan apresiasi dan terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan apel gelar pasukan kesiapsiagaan pengendalian dan mitigasi bencana alam.

Ahmadi mengungkapkan apel ini merupakan sebuah bukti sinergitas, kebersamaan antara pemerintah daerah, TNI dan Polri di wilayah Kotawaringin Barat untuk saling bahu-membahu untuk siap siaga dalam kondisi apapun.

"Kita ketahui bersama bahwa Kobar merupakan salah satu kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah yang memiliki potensi -bencana seperti kebakaran hutan dan lahan, bencana banjir dan bencana lainnya," ungkapnya.

Dengan adanya apel ini sebagai bentuk upaya bersama antara pemerintah, TNI dan Polri untuk memberika rasa aman bagi masyarakat Kobar, dalam menghadapi situasi apapun terlebih menghadapi bencana alam.

"Ini merupakan bukti bahwa kita siap menghadapi bencana dan harapan kita bersama-sama, ketika kita melaksanakan apel ini semua manajemen kebencanaan bisa berjalan dengan baik," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru