Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Tahun Dicuri, Chevrolet Camaro 1969 Ini Kembali ke Pemiliknya

  • Oleh Teras.id
  • 01 Januari 2021 - 13:20 WIB

TEMPO.COJakarta - Bagi sebagian orang, kendaraan seperti mobil atau motor bisa dijadikan cinta sejatinya, tapi bisakah itu benar-benar terjadi Dalam kasus pria yang bernama Tommy Cook dari Spotsylvania County, Virginia, Amerika Serikat, hal itu nyata terjadi. 

Chevrolet Camaro 1969 miliknya, yang dicuri pada September 2003 dari tempat reparasi mobil di Woodbridge, Amerika, ditemukan kembali padanya setelah hilang selama hampir dua dekade. Artinya Cook kehilangan mobilnya selama 17 tahun, seperti dikutip Carbuzz, 30 Desember 2020.

Sebagai salam satu kendaraan roda empat sport paling disukai di Amerika, hal itu cukup dipahami mengapa Cook tidak berhenti mencarinya selama bertahun-tahun. Mobil antik ini dicuri seseorang dari bengkel mobil pada tahun 2003, meskipun tidak ada mesinnya.

Dengan cat asli Hugger Orange, Camaro milik Cook dilaporkan hilang oleh polisi setempat. Namun, tidak ada kegembiraan dari penyelidikan dan pencarian saat itu.

Setelah pindah ke Spotsylvania, pemiliknya tetap memperbarui status hilangnya mobil selama 17 tahun. Namun, Cook memecahkan kasusnya sendiri dengan menemukan kembali Camaro klasiknya saat berbelanja di dekat La Piata bulan lalu.

“Saya tidak pernah menghapus mobil itu. Saya tahu akan ada waktu mendapatkan mobil itu kembali. Saya tidak tahu di mana, tapi saya tahu itu ada di luar sana,” ujar dia, seperti dikutip The Roanoke Times, 28 Desember 2020.

Meskipun dicat Hijau Rallye, Cook merasa dia telah menemukan Camaro miliknya yang hilang. Dan setelah membandingkan nomor VIN, dia menelepon penegak hukum setempat untuk membantunya.

Cook menyebut mobil itu ikonik, meskipun bukan salah satu model yang langka. Namun, komitmen Cook untuk menemukan Camaro miliknya adalah bukti kesuksesan untuk merek tersebut.

Namun, tampaknya Chevrolet Camaro terbaru kurang dalam hal popularitas, penjualannya melambat setelah Mustang dan Dodge Challenger. GM tampaknya telah mengembangkan strategi jangka panjang untuk menangani hal ini, yang melegakan bagi mereka adalah, ada orang seperti Cook, yang menjadi penggemar sejati merek.

TERAS.ID

Berita Terbaru