Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Infrastruktur di Kalteng Akan Dilakukan Secara Bertahap

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Januari 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Melihat belum meratanya pembangunan infrastruktur di beberapa daerah yang ada di Kalteng, Pemprov Kalteng berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan infrastruktur secara bertahap.

Langkah itu dilakukan karena selama ini, infrastruktur merupakan salah satu akses yang sangat diperlukan masyarakat. Sdalah satunya adalah infrastruktur jalan.

"Kita selama ini mendengarkan dari berbagai masukan masyarakat di wilayah yang ada di Kalteng ini, maka dari itu untuk kedepannya pembangunan di Kalteng akan kita tingkatkan secara bertahap," ujar Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Sabtu, 2 Januari 2021.

Selain itu, infrastruktur merupakan salah satu tonggak dimana ekonomi suatu daerah bisa berjalan dengan baik, sebab jika infrastruktur yang ada tidak maksimal maka segala aktivitas perjalan ekonomi masyarakat bisa tersendat.

"Beberapa waktu lalu juga kita sudah melakukan pengecekan kondisi jalan dimana ada beberapa yang masih belum mendapat perhatian, maka dari itu kita minta dinas terkait agar segera melakukan perbaikan," ungkapnya.

"Kita akan terus berkomitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan di Kalteng ini, namun semuanya tidak instan kita lakukan bertahap, jadi kita harap masyarakat bisa bersabar," tegasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru