Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Atur Lalu Lintas Bentuk Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Januari 2021 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Kota Kuala Kapuas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat atau pengendara.

Kanit Lantas Polsek Selat, AKP Sumarno mengatakan pengaturan lalu lintas di persimpangan padat di Jalan Kota Kuala Kapuas ini penting dilaksanakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Ia menjelaskan kegiatan pengaturan itu rutin dilakukan setiap pagi hari, mengingat aktivitas masyarakat cenderung padat, baik itu ada yang pergi ke tempat kerja dan lainnya.

"Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," kata AKP Sumarno, Selasa 5 Januari 2021.

Kanit menuturkan kegiatan ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas, mengantisipasi terjadinya laka lantas dan dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


"Besar harapan saya dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di jalan raya dapat membantu masyarakat yang melintas serta menghindari hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Serta, lanjut dia tidak lupa pihaknya mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat bepergian guna terhindar dari penyebaran covid-19 yang saat ini masih terjadi. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru