Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Arah Kebijakan Pengadilan Agama Kuala Pembuang di Tahun 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Januari 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pengadilan Agama Kuala Pembuang menggelar rapat perdana, Selasa, 5 Januari 2021. Rapat dipimpin Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi.

Kegiatan itu dirangkap dengan penyampaian arah kebijakan Pengadilan Agama Kuala Pembuang tahun 2021, Penandatanganan Pakta Intergitas dan Perjanjian Kinerja, Deklarasi Maklumat Pelayanan, serta Sosialiasi Budaya Kerja dan Program Kerja tahun 2021.

Roni Fahmi menyampaikan, arah kebijakan PA Kuala Pembuang tahun 2021 adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Tahun 2019 dan 2020, Pengadilan Agama Kuala Pembuang telah meraih dan berhasil mempertahankan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dengan predikat A-excellent,” ungkapnya.

Untuk itu, ia menekankan agar tahun 2021 ini bisa terus meningkatkan kinerja dan fokus untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kualitas pelayanan harus terus ditingkatkan. Target utama kita yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyakarat pencari keadilan,” imbuhnya.

Selain penyampaian arah kebijakan dalam rapat tersebut juga dilakukan Deklarasi Maklumat Pelayanan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru