Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Penyeberangan Muara Teweh - Jingah Ditutup Sementara dari Aktivitas Warga

  • Oleh Ramadani
  • 05 Januari 2021 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Jembatan penyeberangan yang menghubungkan Kelurahan Melayu Muara Teweh dengan Kelurahan Jambu/Jingan Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara ditutup sementara dari aktivitas warga.

Pasalnya, pembangunan jembatan penyeberangan ini masih belum rampung. Karena karena masih ada sarana dan prasrana yang dibangun Pemerintah Kabupaten Barito Utara di areal jembatan Water Front City (WFC).

Selain masih adanya pembangunan, penutupan akses sementara jalan di jembatan ini untuk menghindari adanya warga yang duduk di cor beton penyangga jembatan dan pengrusakan pipa besi penghalang di pintu jalan masuk jembatan.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Selasa 5 Januari 2020 mengatakan pihaknya akan menutup akses jalan di jembatan penyeberangan Muara Teweh - Jingah atau Jambu untuk sementara waktu, karena masih adanya pekerjaan yang belum selesai.

Penutupan sementara akses jembatan penyeberangan ini diperuntukkan untuk menjaga keamanan para pekerja dan memperlancar proses pekerjaan serta untuk keamanan warga yang melintas.

“Kami akan menutup sementara akses jalan dari pintu masuk di Kelurahan Jingan maupun di pintu masuk yang dari Muara Teweh. Hal ini untuk menjaga keamanan para pekerja yang menyelesaikan pekerjaannya,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru