Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader PPP di Katingan Diharapkan Turut Andil Bangun Daerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Januari 2021 - 06:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Asisten II Setda Kabupaten Katingan Akhmad Rubama mengharapkan kader Partai Persatuan Pembangunan atau PPP di daerahnya juga turut andil membangun daerah. 

Hal ini dikatakan saat menghadiri Harlah ke 48 PPP dan latihan latihan kepemimpinan kader dasar di Aula PC NU Katingan,  Selasa,  5 Jauari 2021.

"Mudah-mudahan kader PPP bisa membawa Kabupaten Katingan akhlak yang lebih bagus lagi,  dan kita juga mengharapkan kepada partai politik yang ada mudah-mudahan bisa membangun masyarakat Kabupaten Katingan yang tidak hanya disalurkan atau disampaikan melalui kelembagaan legislatif saja," harap Asisten II Setda Katingan yang hadir mewakili Bupati Katingan. 

Akhmad Rubama mendoakan diusia yang ke 48 ini PPP tetap eksis didalam perpolitikan dan pemerintahan.

"Dan hari ini diperingati hari lahir PPP ke 48 mudah-mudahan akan lahir kader di PPP manusia yang bisa membawa pembangunan di Kabupaten Katingan ke arah yang lebih baik dan maju," harapnya.

Ia mengatakan,  bentuk pembagunan itu tidak hanya fisik saja,  tapi juga mental spritual juga penting didalam melaksanakan pembangunan. 

"Midah-mudahan PPP mengambil bagian yang besar dalam hal ini. Karena didikan politik kita juga sangat diperlukan oleh negara,  masyarakat dan bangsa," ujarnya. 

"Harapan pemerintah daerah tidak terkecuali partai PPP tapi seluruh unsur perpolitikan dapat membangun Kabupaten Katingan sesuai dengan kiprahnya masing-masing supaya Katingan bisa lebih maju dan sejahtera," imbuh Akhmad Rubama. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru